Program Kompetensi Keahlian Otomatisasi dan Tata Kelola Perkantoran
- Membekali peserta didik dengan keterampilan , pengetahuan dan sikap agar kompeten di bidang administrasi perkantoran.
- Mengembangkan dan menerapkan kemampuan berkomunikasi baik lisan maupun tertulis dengan memperhatikan norma dan lingkungan masyarakat.
- Menerapkan dan mengembangkan kemampuan teknologi informasi ( komputer ) untuk melaksanakan tugas yang menjadi tanggung jawabnya.
- Menerapkan dan mengembangkan kemampuan untuk merencanakan, melaksanakan, mengorganisasi, dan mengevaluasi tugas yang menjadi tanggung jawabnya.
- Menerapkan dan mengembangkan kemampuan dalam mengelola surat / dokumen , sesuai standar operasional dan prosedur yang berlaku untuk mendukung tugas pokok lembaga / organisasi.
- Menerapkan dan mengembangkan pelayanan terhadap relasi
- Menerapkan dan mengembangkan kemampuan mengelola administrasi keuangan sehingga segala aspek keuangan dilaporkan dan dipertanggung jawabkan.
Lingkup Pekerjaan
Staff Administrasi Perkantoran, Resepsionis, Junior Secretary, Petugas Humas /Keprotokolan, Operator Telepon.